PERISTIWA

Kecelakaan Lalu Lintas di Tanjabtim Viral di Medsos, Pengemudi dan Penumpang Avanza Terjepit di Badan Mobil

JAMBI - Kecelakaan lalu lintas pada Selasa (10/1/2023) pagi terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungjabung Timur (Tanjabtim). Video mengenai kejadian tersebut juga beredar luas di media sosial maupun grup-grup WhatsApp.

Berdasarkan video yang diperoleh Metrojambi.com, terlihat kecelakaan dialami oleh mobil Toyota Avanza warna hitam. Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan penumpang di kursi depan terjepit di badan mobil.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung berupaya mengevakuasi korban dengan dibantu warga.

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi mengatakan, berdasarkan informasi awal yang ia peroleh, kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB antara mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BH 1914 RC bermuatan dua orang penumpang beserta sopir, dengan mobil Mitsubishi Canter warna kuning biru tanpa nopol bermuatan kelapa sawit.

\"Peristiwa diawali mobil Avanza yang melaju dari arah Jambi ke Muarasabak dengan kecepatan tinggi, kemudian oleng ke kanan. Dari arah berlawanan truk Canter langsung menabrak bagian depan dari mobil tersebut,\" beber Dhafi.

Akibat kecelakaan tersebutt mobil avanza terpental ke kanan jalan, sedangkan truk terguling ke arah kiri dan hampir masuk ke dalam kanal.

\"Untuk semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan,\" ujar Dhafi.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal
Editor Video : Brilliant Wicaksono

Selasa, 10-01-2023
comments